Jumat, 27 Mei 2016

Harga Meizu M1 Note Smartphone Kapasitas Besar

Harga Meizu M1 Catatan-Halo semua, apa yang dia hari ini? Semoga selalu sehat. Kali ini kita akan meninjau salah satu Smartphone dari Meizu, Meizu yaitu M1 Catatan. Ada yang penasaran dengan smartphone yang satu ini? Di sini kita akan meninjau spesifikasi dan harga dari Meizu M1 Catatan. Kami baru saja mulai.
Meizu M1 Note

Spesifikasi dan harga Meizu M1 Catatan


Meizu M1 Catatan
Meizu M1 Catatan
Tinjau Meizu M1 Catatan

Smartphone Meizu M1 Note memiliki dimensi yang cukup besar, yaitu memiliki tinggi 150,7 mm, lebar 75,2 mm, dan memiliki ketebalan 8,9 mm. Meskipun memiliki dimensi yang cukup besar, smartphone ini memiliki bobot yang cukup ringan. Yang beratnya hanya 145g, lebih ringan dari saudaranya Meizu M2. Smartphone Meizu M1 Note memiliki desain yang cukup cantik, apalagi dengan 5 varian warna yang ada. varian 5 warna yang ada, termasuk putih, biru, kuning, hijau, dan merah muda.

Meizu M1 Catatan tersedia dengan dua kamera. Smartphone kamera utama menggunakan kamera Samsung, yang memiliki resolusi 13 megapixel. kamera ini smartphone menggunakan 5 elemen lensa, dan memiliki aperture f / 1.4. Selain smartphone kamera utama mampu mengambil gambar hingga 30 foto per detik. Ada fitur lain, 4 x digital zoom, 300 derajat lensa panorama. Ini bahan lensa smartphone menggunakan Corning Gorilla Glass, dan juga memberikan teknologi Biru kaca IR filter. Untuk kamera depan, Meizu M1 Note menggunakan 5-megapixel kamera beresolusi OV5670. Kamera ini menggunakan lensa 4 elemen dengan aperture f / 1.4, dan juga memiliki sudut lensa pandang 69 derajat. Fitur smartphone ini ada kamera depan, peningkatan selfie cerdas dan FotoNation Wajah AE meningkatkan cahaya teknologi.

Meizu M1 Note memiliki layar dari Sharp / AAUO, yang memiliki resolusi 5,5 inci. Layar ini memiliki resolusi HD, yang 1920 x 1080 piksel. Bahan yang digunakan dalam hal ini, layar smartphone ini Corning Gorilla Glass 3. Kualitas bahan diuji. Smartphone ini juga menggunakan teknologi layar IGZO dari Sharp.

dimiliki hardware Meizu M1 Catatan ini juga cukup bagus. Prosesor yang digunakan adalah MT6752, dengan MTK chipset ARM Cortex-A53 1,7 GHz. Untuk grafis smartphone ini, lulus mereka ke Mali GPU T760 MP2 / 700MHz. RAM yang diberikan kepada smartphone ini juga cukup besar yaitu 2 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Flyme 4 atau sama dengan Android KitKat. memori internal ini smartphone ini ada dua pilihan, yaitu 16 GB atau 32 GB. Dengan hardware yang dimiliki, smartphone ini mampu memberikan kinerja yang handal. Jangan lupa untuk memasok daya pada smartphone ini, Meizu memberikan daya baterai 3140mAh. Baterai yang memiliki kekuatan yang cukup besar, jadi kami akan baterai lebih tenang cepat habis.

Jenis jaringan yang digunakan smartphone ini ada 3 jenis yaitu, FDD-LTE, GSM dan WCDMA ,. Ada fitur lain Wlan (802.11 a / b / g / n Wi-Fi dan Dukungan Wi-Fi dual-band (2,4 GHz atau 5 GHz)) dan Bluetooth 4.0. Meizu M1 Perhatikan juga dilengkapi dengan beberapa sensor, sensor Hall Effect, Gravity Sensor, Infrared Proximity Sensor, Ambient Light Sensor, giroskop, Sentuh sensor, dan Digital Compass.

Meizu M1 Keterangan Catatan

Review di atas tentu saja telah memberikan gambaran kepada kita, spesifikasi smartphone ini. Namun berikut ini akan aku cinta spesifikasi umum Meizu M1 Catatan. Oke hanya mendengarkan.
Meizu M1 Keterangan Catatan
Dimensi 150,7 mm x 46,7 mm x 8,9 mm
145g berat badan
inch layar 5.5, 1920 x 1080 piksel, Corning Gorilla Glass 3
Kamera ini 5MP & 13MP
sistem operasi Flyme (Android v. 4.4 KitKat)
MT6752, MTK prosesor ARM Cortex-A53 1.7 GHz
Mali GPU T760 MP2 / 700MHz
2 Gb Ram LPDDR3
FDD-LTE Jaringan / WCDMA / GSM

Harga Dari The Meizu M1 Catatan

Setiap orang yang tertarik dalam smartphone dari Meizu? Memang smartphone ini memiliki spesifikasi yang bagus. Di sini saya suka diperkirakan harga catatan Meizu M1, karena banyak akan selalu berubah. ini dibandrol Smartphone ini dibanderol dengan harga 3 juta, bukan yaitu Rp. 3.420.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar